Download VLC Media Player 2.1.5 Free Update Terbaru

pada pembahasan kali ini admin akan membagikan link download VLC Media Player terbaru pada sobat semuanya,,, sebelumnya kita bahas dulu sedikit Tentang VLC Media Player....
VLC Media Player adalah salah satu perangkat lunak  pemutar file multimedia, baik berupa video maupun audio dalam berbagai macam format, seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD,VCD, maupun CD. VLC Media Player dapat digunakan pada berbagai macam sistem operasi (Cross Platform), selain itu VLC adalah salah satu program open source.
Kelebihan yang paling menonjol  dari VLC Media Player adalah kelengkapan codec yang dimilikinya sehingga VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berbagai berkas audio maupun video yang ada. Selain itu program ini juga bisa dijadikan sebagai server untuk kebutuhan streaming di jaringan lokal dan internet.

VLC sendiri merupakan singkatan dari Video Lan Organization. Hingga artikel ini ditulis (januari 2015) VLC  sudah mencapai versi 2.1.5. Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar berkas multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui rberbagai inteface, tersedia dalam bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi. Selain itu masih banyak kemampuan tersembunyi VLC media Player diantaranya : Mendownload Video dari Youtube dan situs lainnya , menonton TV Online , Converter berbagai macam format Audio-Video.

Download VLC Media Player