Cara Mudah Menggabungkan dua Gambar Dengan Photoscape

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya waktu mau mendaftar CPNS yang baru-baru ini dilaksanakan,, banyak teman saya bertanya bagaimana cara menggabungkan dua Foto menjadi satu, pada saat itu ada persyaratan yang mengharuskan mereka untuk upload Transkrip Nilai maupun syarat-syarat pendukung lainnya dalam bentuk Gambar (JPG) otomatis harus dijadikan satu,  kebanyakan transkrip nilai maupun syarat pendukung lainnya yang dimiliki oleh teman-teman saya ada dua lembar berbentuk gambar, jadi untuk mengatasi masalah tersebut saya menggunakan Photoscape Sebagai solusinya, disini saya akan bagikan caranya kepada sobat semuanya....
1. Buka Aplikasi Photoscape Sobat
2. Setelah Aplikasi photoscape terbuka, disana akan ada banyak pilihan menu-menu yang di tampilkan,
    untuk menggabungkan gambar pilih Gabung Seperti gambar dibawah ini..



3.  kita akan diarahkan ke halaman selanjutnya, pada halaman ini silahkan sobat
     pilih gambar yang akan sobat gabungkan dengan cara memilih menu Tambah  Lalu Klik 
    
Menambah Foto... Disini saya Misalkan cara Menggabungkan  Hasil Scan KTP Timbal Balik Menjadi
      Satu gambar...

    

4.  Kemudian  tambahkan Foto yang sobat inginkan seperti langkah diatas, maka hasilnya akan seperti
     dibawah ini...

    

5.  Langkah terakhir silahkan sobat pilih menu  Simpan di tempat yang sobat inginkan pada komputer sobat
6. Enjooy..... !!

Sobat juga bisa menggabungkan foto lain dengan langkah seperti diatas.
Sekian dulu tutorial singkatnya,Semoga Bermanfaat......