Tempat Download Template Blogger Gratis Paling banyak dikunjungi

Asssalmualikum Wr. Wb
 bertemu lagi dengan saya, di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang blogger, bagi orang yang suka bergelut di bidang komputer dan internet  istilah blogger pasti sudah tidak asing lagi, disini saya tidak akan membahas tentang apa itu blogger, karena disini saya akan memberikan info tempat download  Template Blogger Gratis yang paling populer dan banyak dikunjungi,,,


Pada Saat pertama kali mengenal dan membuat  blogspot saya hanya menggunakan Template  standard bawaan dari blogspot. Ketika itu saya hanya bisa menambahkan beberapa gadget pada template blogspot tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, ilmu pun makin bertamabah, saya mencoba untuk menggunakan template blogspot pihak ketika. Pada awalnya sih banyak terkendala juga karena tidak semua template gratis yang disediakan di internet benar benar gratis seutuhnya. Ada beberapa template yang gratis tapi footer-nya tidak bisa dihapus, ada juga sih yang benar benar gratis.

Berikut ini  saya akan memberikan beberapa website yang menyediakan template blogspot gratis kepada sobat semuanya...

1. BTemplates
          ini adalah salah satu situs penyedia template yang sudah lama dan cukup terkenal dikalangan blogger, terutama blogger pemula. Btemplates banyak menyediakan template blogspot :  1 column , 2 columns , 3 colomns , template responsive , minimalist , magazine template dan lain sebagainya. selain itu kita juga bisa memilih template sesuai dengan warna yang diinginkan.  Btemplate selain menyediakan template gratisan juga menyediakan versi premium alias berbayar.

2. MyBloggerThemes
      Hampir sama dengan Btemplates, situs ini menyediakan banyak template blogspot gratisan. Saya beberapa kali mencoba mendownload template disini , beberapa template memang disediakan gratis, beberapa template lainnya memang tidak gratis. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi langsung websitenya.

3. Deluxe Template
         Website ini banyak menyediakan template gratis untuk platform blogspot dan wordpress. Design template disini menurut saya tampak sedikit lebih bagus dibanding 2 situs penyedia template gratisan sebelumnya.
Sebagaimana website sebelumnya, Deluxe template juga menyediakan template gratis dan template premium.

4. Themexpose
         Sejujurnya website ini banyak menyediakan template gratis, walaupun lebih tepatnya disebut semi gratis. kita bisa mendownload dan menggunakan template secara gratis disini dengan catatan tidak mengubah beberapa link pada template seperti pada footer. Jika ingin mengubah beberapa credit link pada template ini kita diharuskan untuk membeli lisensinya. Untuk blogger yang membeli lisensi template disini  akan disediakan beberapa juga tutorial pemasangan template (support). Tapi menurut saya pakai yang gratisan saya sudah cukup :D , hanya saya butuh sedikit kerja extra untuk menyamai kualitas template premium.

Silahkan pilih tempat download Template Blogger diantara beberapa website di atas  yang sobat sukai....

Wassalam...